Kenali Tanda Si Dia Telah Jatuh Cinta

BILA acara kencan pertama sudah berhasil dilalui dengan sang pujaan hati, jangan cepat merasa yakin bahwa Anda telah berhasil memenangkan hatinya.

Anda harus mengevaluasi kencan pertama itu. Apakah Anda telah memenangkan hatinya atau malah gagal? Menurut Health24, pria yang berhasil melewati kencan pertama tidak menutup kesempatan untuk melanjutkan kencan berikutnya.

Daripada penasaran menebak apakah si dia menyimpan rasa yang sama dengan Anda, simak saja tanda-tandanya berikut ini.

Berpenampilan cantik di hadapan Anda

Wanita memiliki banyak cara memberitahukan perasaan tertarik kepada kaum adam. Apalagi jika si dia telah tertusuk panah asmara Anda. Dia akan tampil cantik ketika bertemu Anda.

Tampilan busana sampai aroma tubuh wangi menyegarkan bisa menjadi tanda bahwa dia ingin tampil sempurna di hadapan Anda. Bahkan, selama dekat dengan Anda, dia selalu menatap kedua bola mata Anda.

Walau tanpa keluar kata-kata, itu sudah pertanda bahwa dia mulai jatuh hati dengan Anda.

Berbagi kisah tentang hidupnya

Saat Anda berbagi kisah hidup, dia terlihat menikmati setiap untaian kalimat yang Anda utarakan. Ketika dia mau mendengarkan kisah Anda itu pertanda respons baik.

Terlebih apabila dia juga mau berbagi kisah seputar kehidupan pribadinya. Ini juga merupakan sebuah tanda bahwa dia sedikit berharap kepada Anda agar bisa menghiasi hari-harinya.

Dia mengingat segala tentang Anda dengan detail

Tanpa Anda sadari, si dia mulai menghapal biodata Anda. Bahkan dia juga mengetahui hobi, makanan favorit, sampai beragam kisah Anda di waktu lalu.

Semua itu disimpan di dalam memori terdalamnya dan dihapal di luar kepala. Sampai-sampai ketika Anda mengobrol dengannya, dia begitu tertarik membahas segala hal yang berkaitan dengan Anda.

Apakah semua poin di atas cocok dengan yang ditunjukkan si dia? Jika ya, itu tandanya dia memang benar-benar telah jatuh hati.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andi Wahyudin | Bloggerized by Andi - Andi Themes | Andi Wahyudin