Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Jumlah kaum hawa di dunia memang lebih banyak daripada kaum adam. Rupanya hal ini menjadi salah satu penyebab pria suka melirik wanita lain, meski telah memiliki kekasih.

Bermula dari teman berbagi cerita, pria tak segan melanjutkan hubungan tersebut dengan perselingkuhan. Sayangnya, meski terlihat serius di mata mereka, hubungan perselingkuhan ini hanyalah having fun. Hal ini jelas berbeda dengan pola pikir kaum hawa yang cenderung memilih menjalin sebuah hubungan serius.
Jika kekasih telah menunjukkan sinyal-sinyal perselingkuhan, tak perlu khawatir. Anda pun bisa membuatnya kembali jatuh hati. Bagaimana caranya? Anda bisa membaca rangkuman yang diberikan Askmen berikut ini:
Sapa kekasih dengan hangat di pagi hari
Kekurangan yang Anda miliki, mungkin saja selama ini dicari pasangan dalam diri sang “kekasih gelap”. Bila selama ini Anda sibuk dan melupakan perhatian untuknya, cobalah kembali menghujani pasangan dengan perhatian hangat dari Anda. Caranya, sapalah pasangan dengan mesra di pagi hari. Anda bisa meneleponnya pagi hari, membangunkan pasangan dari mimpi yang indah, dan mengucapkan selamat pagi dengan mesra. Kemudian, lanjutkan dengan menanyakan aktivitas sang kekasih di hari ini.
Menjadi partner yang baik
Tak dipungkiri dalam berbagai hal, pria cenderung membutuhkan seorang rekan kerja yang baik dan selalu menyemangatinya. Cara ini pun bisa Anda gunakan untuk membuatnya tetap jatuh hati. Dan ini juga merupakan saat yang tepat untuk merenungkan kembali, apakah selama ini Anda sudah menjadi seorang pasangan yang baik di matanya, yang selalu menemaninya dalam berbagai situasi atau usaha Anda belum maksimal?
Tatapan Mesra
Meski usia hubungan terhitung sudah memasuki usia tahunan, ini tak berarti kemesraan harus hilang. Justru cinta yang membara haruslah tetap dijaga. Saat bertemu dengan pasangan, cobalah untuk menciptakan tatapan mesra pada pasangan. Meski si dia tak pernah membalasnya, cepat atau lambat dia pun akan merasakan tatapan mesra dan aliran cinta yang terus mengalir dari Anda. Setelah Anda melancarkan aksi yang satu ini, pastinya dia akan segera meninggalkan selingkuhannya hanya demi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andi Wahyudin | Bloggerized by Andi - Andi Themes | Andi Wahyudin